Sunday, March 28, 2010

"Robert Pattinson" Suka Pakaian Bekas



Robert Pattinson Suka Pakaian Bekas
INILAH.COM, Los Angeles -Robert Pattinson mengaku jarang pergi ke toko untuk berbelanja pakaian, sehingga ia akan memakai baju yang sama berulang-ulang. Andai pun bisa, ia belanja baju bekas.

Robert menyukai berbelanja di toko barang bekas. Tetapi ia mengakui ketenaran membuatnya sulit untuk melakukan banyak perjalanan untuk memperbanyak isi lemari nya. Demikian mengutip TMZ.Com, Minggu (31/10).

"Saya suka semua jenis pakaian bekas dan lusuh. Saya tidak bisa benar-benar pergi ke toko pakaian bekas untuk membeli baju baru lagi. Jadi akhirnya saya mengenakan baju yang sama setiap harinya," ungkap Robert.

"Saya berharap bisa berbelanja di toko-toko vintage sepanjang waktu. Tetapi karena banyak paparazzi yang mengikuti di sekitar saya, maka hal itu menjadi sulit," tambahnya. [aji]

(Taken From: Inilah.com )

No comments:

YOUR COMMENTS